Type Here to Get Search Results !

PENGUMUMAN PT GRADASI ANAK NEGERI

SURAT KEPUTUSAN DEWAN KOMISARIS
Nomor : 001 / GAN-PIII/2012

TENTANG
PERKEMBANGAN DAN PROGRAM PT.GRADASI ANAK NEGERI

DEWAN KOMISARIS PT.GRADASI ANAK NEGERI

Menimbang:
Keberlangsungan dan kelancaran bisnis PT.Gradasi Anak Negeri kedepanya dengan SDM yang berintegritas tinggi dan berkualitas

Mengingat:
Anggaran Dasar dan peraturan perusahaan PT.Gradasi Anak Negeri

Memperhatikan:

  1. Hasil rapat besar koordinasi PT.Gradasi Anak Negeri yang di ikuti oleh komisaris utama, Bapak Hendra Gunawan, Direktur utama (Baru), Bapak H. Ilham Hidayat Ssi.Apt., kepala cabang keseluruhan PT.Gradasi Anak Negeri, tim analis PT.Gradasi Anak Negeri, tim pengawas dan pengamanan beserta pihak-pihak terkait PT.Gradasi Anak Negeri.
  2. Temuan beberapa bukti fiktif yang disebarkan oleh oknum direksi dan oknum aset dilakukan pengambilan bonus, sehingga PT.Gradasi Anak Negeri mengalami kerugian yang mengakibatkan ketidaktepatan waktu dalam pembayaran insentif para agen.
  3. Temuan beberapa bukti pembelian asli dari PT.Gradasi Anak Negeri. Perihal pembayaran uang cash pendaftaran tidak di setorkan, melainkan dipergunakan secara pribadi oleh oknum yang memanfaatkan memakai nama PT.Gradasi Anak Negeri.
  4. Temuan dari Website / situs-situs di internet yang menggunakan nama baik PT.Gradasi Anak Negeri untuk merekrut agen dengan omset yang tidak di setor / didaftarkan ke PT.Gradasi Anak Negeri.
MEMUTUSKAN
Menetapkan:

  1. Bagi oknum-oknum kejahatan yang di sebutkan dalam hasil rapat direksi, maka PT.Gradsi Anak Negeri memutuskan dan menetapkan akan menindak tegas oknum-oknum tersebut sesuai dengan undang-undang hukum yang berlaku di indonesia.
  2. semua agen yang terdaftar dari mulai periode ke-1 sampai periode ke-18 terjadi pemutihan dan semua agen mengawali pembagian insentif mulai dari insentif ke-1. Dengan mendapatkan Insentif senilai    10% X 2 X 52 minggu dibayar mulai hari senin tanggal 16 April 2012 dengan catatan penerimaan omset tetap berjalan, sebagai kompensasi dari pembenahan insentif dan pembenahan sistem adminitrasi PT.Gradasi Anak Negeri.
  3. Agen bisa mendapatkan Insentif mingguan akan di bayarkan dengan memperlihatkan kartu agen masing-masing agen di mana agen mendaftar di kantor Cabang / pusat PT.Gradasi Anak Negeri.
  4. Kartu Agen bisa di dapatkan dimana agen tersebut mendaftar di kantor cabang / pusat PT.Gradasi Anak Negeri.

Ditetapkan di: Jakarta


pada tanggal: 31 Maret 2012 

Di tandatangani oleh  :

 H.Ilham Hidayat       : DIREKTUR UTAMA
 Hendra Gunawan    : KOMISARIS 
 Sanewoto. s
 Arman Arsito
 Sauwan
 Wira Puspa Alam
 Dr. H.Chaesarudin Amin
 Muhamad Husen
 Muhamad Dedi Irawan
 Sarono 
 Andri widyatmoko

Top Post Ad

Below Post Ad