Type Here to Get Search Results !

Balasan Surat dari Gradasi Management Kepada PT.Furchange Indonesia

Gradasi Manajemen
Ruko Mitra Borobudur blok C14-15
Jl. Rorojonggrang Perumnas 2 Tangerang

Kepada Yth.
General Management PT.Furchange Indonesia
Di
Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan Surat Teguran yang disampaikan kepada kami (gradasi manajemen) pada tanggal 15 februari 2012, dengan ini menyampaikan beberapa hal, yaitu :


  1. Berkaitan dengan promosi reward TV flat 24 in yang telah berlangsung itu merupakan hal pemberian cuma cuma kepada member Gradasi atas prestasi yang di raih dalam hal target omset yang di capai.
  2. Promosi motor mio dan mobil itu bersifat cicilan dengan terjadi kesepakatan pemotongan bonus memeber yang bersangkutan dengan pihak gradasi manajemen.
  3. Sampai surat ini di layangkan kami (Gradasi manajemen) belum pernah membuat situs website / facebook / twitter / yang menginformasikan tentang pendaftaran member / anggota distributor furchange.
  4. TABEL yang pernah kami buat tentang promosi shearing leader 10% telah kami berhentikan sejak minggu ke 3 bulan desember 20011. Adapun yang beredar setelah itu merupakan fotocopy dan bukan di keluarkan dari Gradasi manajemen yang sebelumnya telah kami sampaikan bahwa yang berlaku adalah tabel yang asli dan di stempel serta di tandatangani oleh pihak Gradasi manajemen.
  5. Dengan surat ini pun kami sampaikan terhitung sejak surat ini di buat kami menghentikan program promosi reward TV, cicilan motor dan Mobil untuk para member Gradasi Manajemen.
  6. Berkaitan dengan pembelanjaan member yang kami himpun dikarenakan dengan jumlah yang sangat besar dengan ini kami mengharapkan kerjasama dengan pihak PT.Furchange indonesia dalam kemudahan transfer dana dan mekanisme posting member. Harapan kami posting memeber dapat di lakukan dengan cepat dan transfer dana tanpa limitasi dari pihak perbankkan.
  7. Kami mendukung penuh semua program program dan aturan pedoman bisnis yang di sampaikan oleh PT.Furchange Indonesia.
  8. Apabila ada laporan tentang kegiatan Gradasi Manajemen yang membuat resah distributor di luar Gradasi Manajemen, kami harap ada media klarifikasi terlebih dahulu sebelum pengambilan keputusan apapun yang berkaitan dengan laporan tersebut dan Gradasi Manajemen siap untuk dikonfrontir dengan pihak pihak yang merasa di rugikan.
  9. Apabila dalam masa beberapa hari kedepan aktifitas Gradasi Manajemen memang tidak sesuai dengan pedoman bisnis PT.Furchange Indonesia dan atau membuat resah group lain maka kami Gradasi Manajemen dan seluruh aset yang kami himpun (member) BESEDIA DENGAN SUKARELA TANPA PAKSAAN UNTUK MENGUNDURKAN DIRI DARI KEANGGOTAAN DISTRIBUTOR PT.Furchange Indonesia.
  10. Terhitung 7 hari kedepan setelah surat ini di terima oleh PT.Furchange indonesia apabila belum ada jawaban klarifikasi apakah kegiatan yang dijalankan oleh Gradasi Manajemen telah sesuai atau telah melanggar pedoman bisnis PT.Furchang Indonesia kami akan melayangkan surat lanjutan yaitu surat keputusan Gradasi Mnajemen berkaitan keanggotaan kami sebagai distributor PT.Furchange indonesia yaitu SURAT PENGUNDURAN DIRI sebagai distributor PT.Furchange indonesia.


Demikia surat balasan ini kami buat dengan sebenar benarnya untuk dapat di pertimbangkan sebagai penilaian atas kinerja dan prestasi Gradasi Manajemen selama ini

Tangerang 21 Februari 2012
Hormat Kami,


H.Ilham Hidayat (3011010404)
Gradasi Manajemen


Surat di atas merupakan balasan dari Gradasi Manajemen Kepada PT.Furchange Indonesia berkaitan dengan surat peringatan yang di layangkan dari PTFurchange Indonesia kepada Gradasi Manajemen dan di muat di kompas 21 februari 2012 , Radar banten dan Kontan.
Copy surat di atas tidak bertujuan untuk maksud apapun  walau sudah di muat di blog ini, hanya penyeimbang  informasi berkaitan di muatnya surat dari PT.Furchange Indonesia di media.

Top Post Ad

Below Post Ad