Type Here to Get Search Results !

Prosentase Keyakinan DAN Kepercayaan kepada GRADASI ANAK NEGERI

    Setelah beberapa waktu yang lalu vote di blog yang menunjukan kepercayaan atau keyakinan kepada GRADASI ANAK NEGERI  lebih tinggi di bandingkan jawaban dari petanyaan  lainya yaitu :




  • YAKIN (46%)


  • RAGU   (33%)


  • TIDAK  (3%)


  • HARAP HARAP CEMAS (33%)



  • kini prosentase dari responden menurun di tingkat kepercayaan, pilihan suara terbaru menunjukan pergerakan yang signifikan di jawaban RAGU dan BERHARAP CEMAS
        Hal ini terjadi karena beberapa hari terakhir atau periode ke -16 pembagian insentive agak tersendat. Memasuki periode ke -17 pembagian insentive pun mengalami ketidak lancaran. Di hari pertama periode -17 senin 26 maret 2012 baik di kantor pusat maupun di kantor cabang penyelesaian pembayaran insentive masih terbilang sedikit bagi member yang sudah menerima insentive bonus.

    Masyarakatpun khususnya member akan kembali percaya dengan GRADASI ANAK NEGERI jika setiap minggu pembagian insentive lancar dan tidak ada penumpukan data yang belum terselesaikan. 

    Dibawah ini pergerakan angka sementara tentang pertanyaan yakinkah anda terhadap GRADASI ANAK NEGERI 
    (27-03-2012)

        Tetapi di 28-03-2012 prosentase kepercayaan kembali menguat setelah owner Gradasi anak negeri Bp H. Ilham hidayat memberikan sambutan di ruang kerja kepada beberapa kapten atau sponsor bahwa semua ketidak stabilan belakangan ini di akibatkan manipulasi data dari tubuh Gradasi itu sendiri. Beliau akan bertanggung jawab atas semuanya. 
        
        Ada selang waktu Tiga periode data tidak masuk di database dan kerancuan inilah yang mengakibatkan penggelembungan dana yang harus di bayarkan kepada para member.



    Apakah anda yakin


    Tags

    Top Post Ad

    Below Post Ad