Type Here to Get Search Results !

Perwakilan Investor Mendatangi Polda Metrojaya

Headline News SGAN
    Tangerang, Senin 28 Mei Kantor Gradasi Anak Negeri cabang petir sejak 09.00 sudah di datangi sejumlah elemen Agen, Kapten, Dan kpten besar. Di kantor ini para agen hanya melakukan perbincangan sesama Agen dan kapten. Tidak ada yang di hasilkan dari pengumpulan masa di kantor cabang ini di karenakan akses untuk bertemu dengan pihak Gradasi Anak Negeri masih belum bisa di tembus dengan adanya police line. Sejumlah aparat keamanan di siagakan untuk mengamankan situasi. Isu untuk pengerahan masa ke Polda Metro jaya yang di agendakan untuk mendengarkan statment komisaris Gradasi Anak Negeri  Hendra Gunawan di tepis oleh salah satu kapten besar "DI polda sudah ada perwakilan yang menangani dan sedang bernegoisasi dengan pihak kepolisian, kita percuma saja datang ke sana, ini bukan prosedurnya" Tuturnya.
Sampai reportase di laporkan Masa sudah berangsur pulang dan Menunggu info lanjutan dari perwakilan yang ada di Polda Metro  jaya.

    Jakarta, Sejumlah perwakilan investor di Gradasi Anak Negri  dan beberapa kapten termasuk kapten besar mendatangi Resmob Polda Metro jaya untuk menemui Komisaris Gradasi Anak Negeri.
Dalam pertemuan kali ini di agendakan pembicaraan antara perwakilan dengan Hendra Gunawan terkait kapan di kembalikanya dana pembelian produk dari para investor dan kejelasan lainya.
Agenda kedua adalah membawa Hendra Gunawan ke Wilayah hukum Tangerang Yang bertujuan terjadi komunikasi yang gampang antara pihak Gradasi Anak Negeri dan investor.
Sampai reportase di laporkan pihak perwakilan dari investor dan kapten besar masih mengadakan negoisasi dengan pihak polda Metro jaya untuk membawa Hendra Gunawan ke Tangerang.

Top Post Ad

Below Post Ad