Type Here to Get Search Results !

Mengenal Seseorang yang menjadi DPO Polda Metrojaya

    Samara Zain Camaro, mungkin nama ini terlalu asing di kalangan Gradasi anak negeri. Tetapai jika tau siapa sebenarnya nama ini, maka orang akan teringat dengan salah satu petinggi GAN di era periode Tigabelasan sampai periode Enambelasan ketika menjabat sebagai direktur utama PT. Gradasi Anak Negeri. 
 Nama ini adalah nama akun di facebook yang di ganti dari nama sebelumnya muhammad rijal. Setelah hilang dari peredaran Gradasi di era periode Enambelasan bapak yang satu ini tidak di ketahui keberadaanya. Tetapi di dunia maya atau facebooknya masih melakukan aktifitas dengan mengganti nama dan merubah info profil di situs webnya pada 31 mei 2012. logikanya bapak ini tetap memantau perkembangan Gradasi walau di dunia maya. Dan mungkin paling rajin buka di halaman atau Blog seputar gradasi Anak Negeri untuk mengetahui situasi luar.

    Seperti di ketahui bersama bahwa Muhamad rijal adalah Salah satu team pendiri Gradasi dan sempat menjabat sebagai direktur utama. Tetapi belakangan di ketahui bahwa Muhamad Rijal telah melakukan pemalsuan data dan melakukan korupsi di tubuh GAN hingga angka di akumulasikan mencapai 18 Milyaran (Seperti yang di nyatakan oleh Ilham Hidayat di ruang kerja dan pengakuanya di Polda Metrojaya).

Seperti apakah sosok Bapak yang baik hati ini, Ini dia,,, trenggg trengggg








Apakah ini saudara, Famili, kakak, adik, anak, teman, teman kerja, dan sahabat ANDA???? Sekarang lagi menjadi DPO Polda Metrojaya.  

Top Post Ad

Below Post Ad