Type Here to Get Search Results !

Profil Latar Belakang Yunita Atmodjo Vtube yang perlu anda ketahui

 

Nama Yunita Atmodjo semakin terkenal di Indonesia  Setelah launchingnya aplikasi bernama Vtube. 

Yunita Atmodjo merupakan orang pertama yang memperoleh gelar Diamond di Vtube dengan waktu yang sangat singkat.

Sosoknya sering digunakan para leader Vtube untuk memberikan contoh kesuksesan dalam menjalankan Program Vtube.   

Jika sudah  mencapai level tertentu, aplikasi Vtube berdalih  bisa menghasilkan puluhan Juta rupiah dalam sehari.

Gencarnya promosi Vtube yang dilakukan, baik secara Online maupun Offline mampu memikat sebagian Masyarakat Indonesia untuk ikut didalamnya. 

Vtube membuka pendaftaran gelombang pertama sekitar Akhir 2019 dan gelombang kedua pada April 2020. 

Awalnya, Vtube menjanjikan  seseorang bisa memperoleh penghasilan besar dengan hanya menonton video iklan di platform Vtube. 

Yang lebih membuat masyarakat terpincut adalah iming iming pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. 

Pendaftaran gratis dengan penghasilan besar dengan hanya melihat video Iklan sekitar dua menit, dikali sepuluh kali dalam sehari seolah menghipnotis logika para membernya.

Sosok Yunita Atmodjo yang dijadikan ikon orang tersukses diVtube dengan postingan bonus serta penghasilan yang sering diupload dimedia sosialnya tidak pelak membuat masyarakat menganga sambil membayangkan kalau posisi mereka seperti posisi yang sedang diraih Yunita Atmodjo. 

Bagi yang baru merambah atau mengikuti dunia MLM, apalagi Vtube, mungkin banyak yang tidak tau sebelumnya siapa Yunita Admodjo. 

Jika dilihat dari jejak digital Yunita Admodjo, Vtube bukan hal baru baginya.

Sejak awal, Yunita memang sudah menekuni dunia MLM dan Networking diberbagai perusahaan.

Bahkan, ketika dirinya digadang gadang sebagai wanita hebat di Vtube, diapun masih mengikuti atau menjalankan bisnis lain yang hampir serupa dengan Vtube.

Kesamaan itu adalah dari cara member merekrut member lain atau mencari  referal. 

Bedanya, di Vtube ada embel embel Nonton iklan Dapat Dolar.

Padahal yang dijalankan diVtube juga sama sama merekrut member lain untuk dijadikan rekanan atau Downline. 

Ini salah satu petikan presentasi Yunita Atmodjo dalam mengenalkan produk selain Vtube.

"Hello saya Yunita Atmodjo .
Background saya adalah  Aesthetic karena memang hobby Dan passion saya ada di sana.
Usia saya 39 th dan sudah memiliki 3 orang anak laki laki yang super aktif  masing masing berusia 11 th , 2 th dan 6 bulan ... Hmmm bisa anda bayangkan betapa hebohnya itu 😝.
Aktifitas sehari hari saya selain menjalankan bisnis Jazeera juga sebagai CEO di bisnis keluarga saya.
Sejujurnya , sulit sekali bagi saya untuk mencari waktu sekedar ke salon atau SPA untuk perawatan . 
Tapi anehnya banyak yang ga percaya kalo saya bilang usia saya 39 th , rata rata pada bilang saya masih kepala dua 🤭.

Dan semua percakapan pasti berujung pada kalimat .... RAHASIANYA APA CE YUN ?....
Ok deh kali ini saya buka disini 😁.
Udah hampir 10 th tepat nya sejak 2011 saya sangat concern dan rajin mengkonsumsi supplemen Antiaging GLUTATHIONE dan COLLAGEN... Mulai dari produk produk MLM sampai produk konvensional import maupun lokal . Rata - rata sudah pernah saya tes dan rasakan hasilnya. 

Jadi selama ini saya bukan hanya pengedar saja melainkan juga pemakai produk -produk anti-aging tersebut ,karena prinsip saya adalah hanya memasarkan produk produk yg betul betul bagus dan sudah saya buktikan sendiri khasiatnya 👍.

Dan memang perkembangan industri Anti-aging ini sangat pesat dan mengagumkan . Mulai dari formula yg basic dan sekarang sudah semakin diperlengkapi dengan perpaduan komposisi yg super keren.
Itulah sebabnya saat ini saya kembali fokus memasarkan produk MINOKI yang berbahan dasar GLUTATHIONE, COLLAGEN . 

Baru muncul sekitar satu bulan tapi testimoni langsung bermunculan dan menghiasi ribuan status medsos 😍
Perpaduan excellent antara GLUTATHIONE COLLAGEN, RED BEET ,Stemcell Dan juga komposisi dahsyat lainnya  membuat MINOKI dengan cepat menjadi primadona bagi setiap orang yang ingin selalu tampil muda, sehat dan memiliki kulit cerah bersinar . 
Untuk Info lebih lengkap, silahkan hubungi nomor saya 082132842121 - Yunita Atmodjo AESTHETIC
#minokiwhiteningviral
#jazeerasuperrich".
Sumber :

Profil Perusahaanya : https://aljazeera.co.id/
12 MEI 2020

Selain perusahaan Aljazeera, Wanita asal Jember, Jawa Timur yang pernah bersekolah di Universitas Ubaya Surabaya ini, sebelumnua  juga menekuni jaringan penjualan di perusahaan Jenuesse.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad